RSS
Hello! Welcome to this blog. You can replace this welcome note thru Layout->Edit Html. Hope you like this nice template converted from wordpress to blogger.

Introducing Bon' Teater






Teater Bon’ adalah nama sekelompok siswa-siswi SMA N 2 Bae yang menyukai dan terlibat dalam kegiatan Ekstrakurikuler Teater di SMA N 2 Bae. Teater ini didirikan pada tahun 2008. Kalau dihitung sampai sekarang teater ini terhitung masih sangat muda, bisa dikatakan masih Balita.

Mengapa teater ini dinamakan Bon’? Nama “Bon’” dicetuskan secara spontan oleh Mas Reza (pelatih sekaligus sutradara) pada waktu kami sedang latihan. Karena nama tersebut terdengar menarik, unik, asyik dan mudah diingat serta sesuai dengan letak geografis, akhirnya atas persetujuan bersama “Bon’” ditetapkan sebagai nama kelompok teater SMA N 2 Bae.

Pada hari Sabtu, tanggal 7 November 2009 yaitu hari ini, Teater Bon’ mengadakan pentas produksi perdana yang berjudul “Srikandi Edian” yang bertemakan tentang pendidikan. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung terselenggaranya acara ini.

Akhirnya kami minta maaf apabila ada kata-kata yang tidak berkenan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Bon' Teater. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy